Tuesday 3 April 2018


pict by yulianto k
Pule payung adalah obyek wisata baru yang terletak di Dusun soropati, Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi Pule Payung ini masih satu jalur dengan Tebing Gunung Gajah dan berada skitar 500 meter dari Objek wisata Kali Biru.
Tempat ini menyajikan panorama alam yang sangat indah dengan latar belakang waduk sermo serta deretan pegunungan menoreh yang nampak hijau seperti sebuah benteng yang setia menjaga mata air ditengahnya. Udara yang sejuk serta pepohonan yang rindang mebuat anda tidak akan bosan menikamati keindahan alam Kulon Progo. Jika Kali Biru sudah banyak di kenal masyarakat dan untuk bisa foto di atas gardu harus antri yang cukup lama, maka objek wisata pule payung bisa dijadikan wisata alternatif seperti halnya Kali Biru. Ada beberapa spot menarik patut anda coba, selain gardu pandang berbentuk heksagonal, ada juga gardu pandang berbentuk jembatan di ketinggia. Sebagai objek wisata baru, pule payung tak pernah sepi dari pengunjung.


Rute menuju Pule Payung
Kota Jogja - Jalan Godean - Goa Kiskendo - ambil kiri - Taman Sungai Mudal dan air terjun Kembangsoka - kiri - ikuti jalan sampai di Kali biru sudah ada plang penunjuk rute Pule Payung.

Tiket masuk Objek Wisata Pule Payung
Tiket masuk  Rp. 5.000/orang 
Tiket foto selfie Rp. 5.000/orang.
Parkir Rp. 3.000,-


Informasi Paket Wisata Jogja
Kontak : 082247407979 
dopikniktour@gmail.com
www.dopiknik.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © portal wisata jogja - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -