Saturday 3 March 2018

Bhumi merapi adalah salah satu wisata baru di jogja yang mengusung konsep agrowisata dan edukasi. Ada banyak area yang bisa anda eksplore mulai dari peternakan  kelinci,kambing ettawa,musang,ikan,ayam, burung, reptil, rusa, perkebunan hidroponik, arena outbound, arena pacua kuda, camping,gua panggolo, dll. Dan yang membuat admin "Jadi tahu" adalah Proses perkawinan hewan sangat dijaga demi mendapatkan hasil yang maksimal. Ibarat kata nih, kakek nya kambing tidak akan di kawinkan dengan cucu nya sendiri, karena akan menurunkan kualitas. 
Jika anda berencana memulai usaha di bidang agricultural, di bhumi merapi menyediakat paket pelatihan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
Di Bhumi merapi terdapat gua peninggalan sejarah yakni gua panggolo, gua ini di buat oleh kiai panggolo  pada masa perang diponegoro.
Sebagai wahana wisata baru di jogja, Bhumi merapi terus menambah spot baru, seperti Rumah hobbit sebagai spot foto selfie yang kekinian

Rute menuju Bhumi Merapi
Jln.Kaliurang km. 21, perhatikan papan penunjuk arah Belok kanan kira-kira 50 meter, Dusun Sawungan, Hargobinangun, Pakem, Sleman

Harga Tiket masuk Bhumi Merapi
Tiket Masuk : Rp. 20.000
Tiket Parkir : Rp. 2.000

Informasi Paket Wisata Jogja
Kontak : 082247407979 
dopikniktour@gmail.com
www.dopiknik.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © portal wisata jogja - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -