Wednesday 28 March 2018


Bukit Bintang Jogjakarta adalah salah satu objek wisata yang menawarkan keindahan kota jogjakarta. Anda bisa menikmati landscape jogjakarta secara utuh, karena dari atas bukit bintang anda dapat memandang lepas ke arah kota jogja tanpa terhalang apapun. Waktu yang paling ideal adalah sore hari, selain menyaksikan sunset di ufuk barat anda juga dapat menikmati kerlap-kerlip lampu yang mulai dinyalakan. Saat udara cerah anda bisa menyaksikan keindahan gunung merapi disebelah utara. 
Pada awalnya bukit bintang hanya digunakan sebagai temapt singgah setelah selesai berwisata dari gunung kidul ataupun sebaliknya. Karena kian hari kian ramai sehingga mengundang pedagang utuk   berjual di sekitar Bukit Bintang seperti seperti sekarang. Saat ini anda bisa memilih warung makan mana yang ingin anda gunakan untuk menikmati panorama kota jogja. Tersedia banyak rumah makan yang menawarkan menu makanan yang lezat dan memiliki spot foto yang keren. Harganya terjangkau dan sangat cocok untuk mahasiswa. Lokasi bukit bintang yang mudah di akses membuat tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung. Apalagi pada malam minggu atau hari libur, Bukit Bintang dipadat oleh muda-mudi yang menghabiskan malam liburan disini, sehingga Bukti Bintang adalah salah satu objek wisata yang instagramable
Untuk acara tahun baru, disini juga menjadi lokasi favorit menhabiskan akhir tahun yang romantis.








Rute Menuju Bukit Bintang Jogja
Untuk mencapai Bukit Bintang sangatlah mudah, Anda cukup menyusuri jalan Jogja - Wonosari, Gunungkidul. Selepas dari lampu merah piyungan kira 2km, pas dipinggir jalan anda akan sampai di Bukit bintang. 


Tiket masuk Bukit Bintang Jogja
Tiket masuk : Rp. Gratis
Parkir : Rp. 3.000,-


Fasilitas di Bukit Bintang
Toilet, Mushola, Parkir, Warung Makan


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © portal wisata jogja - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -